Ilija Spasojevic Diharapkan Bisa Jadi Solusi Timnas Indonesia

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Ilija Spasojevic tak butuh menunggu lama untuk memperoleh panggilan pertama membela timnas Indonesia, setelah dirinya resmi mengantongi status sebagai Warga Negara Indonesia (WNI).

Bomber milik Bhayangkara FC itu berpeluang tampil membela Merah-Putih pada laga uji coba kontra Suriah, 18 November dan Guyana, 25 November. Luis Milla pun menaruh harapan besar padanya.

"Spaso adalah opsi lebih di tim nasional, terutama di beberapa posisi yang kami merasa masih kesulitan dan Spaso kami harap bisa jadi solusi," kata Milla, pelatih timnas, di Cikarang, Rabu (15/11).

"Kami berharap Spaso bisa menjadi solusi. Dia bisa menjadi pemain yang baik untuk tim di luar dan di dalam lapangan, bekerja sama dengan pemain dan menjadi contoh."

"Apalagi kita juga tahu, Spaso juga sudah mencapai level tertinggi dalam level kompetisi dengan menjuarai Liga 1 bersama Bhayangkara," pungkas mantan pelatih Spanyol U-20 itu.

Milla sendiri menyiapkan 33 pemain untuk tiga partai uji coba selama November ini, yang akan dilaksanakan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Uji coba tersebut menjadi seleksi tim jelang Asian Games 2018. (fft/om)